Tips Dan Trik Mempercantik Lingkungan Anda Dengan Desain Interior

Jika Anda telah tinggal di rumah Anda untuk waktu berapa pun, Anda mungkin siap untuk perubahan. Rumah Anda adalah surga Anda, jadi Anda harus membuatnya mencerminkan Anda dan kepribadian Anda. Jika Anda tidak yakin bagaimana melakukannya, artikel ini berisi beberapa tips desain interior untuk membantu Anda.

Tetapkan anggaran untuk proyek desain interior Anda sebelum Memulai pekerjaan apa pun. Biaya untuk proyek perbaikan rumah dapat dengan cepat spiral di luar kendali jika Anda tidak menetapkan batas pengeluaran. Meskipun Anda bisa sedikit fleksibel, Anda tidak boleh menghabiskan lebih dari yang Anda mampu. Memiliki anggaran dapat membantu Anda menjadi lebih kreatif juga.

Saat memilih palet warna untuk kamar Anda, gunakan tidak lebih dari tiga warna. Saat mendekorasi, ikuti aturan 60-30-10. 60% ruangan harus berwarna dominan, 30% warna sekunder, dan 10% warna aksen. Lebih dari 3 warna dapat membuat ruangan mulai terlihat sibuk.

Ambil semua saran profesional mengenai desain interior dengan sebutir garam karena semua orang memiliki pendapat. Percaya pada penilaian desain Anda sendiri adalah kunci karena sangat penting bahwa Anda merasa nyaman di rumah Anda sendiri.

Apakah Anda bekerja dari rumah? Jika demikian, Anda mungkin ingin memikirkan warna yang Anda gunakan sehingga Anda dapat meminimalkan gangguan di area tersebut. Biru dan hijau adalah warna terbaik untuk melukis dinding karena mereka memiliki sifat menenangkan berikut, ini akan meminimalkan stres Anda dan mengurangi gangguan saat Anda bekerja.

Memiliki harapan yang realistis ketika Anda melakukan beberapa mendekorasi ulang. Adalah ide yang baik untuk menambahkan beberapa kepribadian Anda ke dekorasi rumah Anda, tetapi pastikan Anda menjauh dari sesuatu yang liar dan gila. Ini sangat penting jika Anda berencana untuk mencantumkan rumah Anda untuk dijual dalam beberapa tahun ke depan. Jika Anda ingin mencoba-coba pilihan dekorasi yang unik, yakinlah bahwa mereka dapat dibatalkan dengan mudah.

Apa fungsi ruangan yang Anda rencanakan untuk didekorasi? Saat Anda merencanakan proyek, penting untuk memikirkan untuk apa ruangan itu akan digunakan. Berapa banyak orang yang akan menggunakan ruangan ini? Misalnya, jika Anda merancang ruang keluarga, Anda akan membutuhkan sedikit tempat duduk.

Sekarang Anda memiliki beberapa ide, penting untuk memulai. Sangat mudah untuk terganggu oleh tanggung jawab Anda, tetapi Anda harus membuat waktu untuk Anda! Anda akan merasa jauh lebih santai ketika Anda akhirnya memiliki waktu untuk mengubah ruang Anda dan merasa lebih betah di rumah Anda.